Viral, Bonge Citayam Fashion Week Kini Jadi PenJual Kopi Keliling Pakai Sepeda

- Minggu, 31 Juli 2022 | 10:30 WIB
Bonge Citayam Fashion Week jualan kopi keliling. Foto/TikTok. (Foto/TikTok.)
Bonge Citayam Fashion Week jualan kopi keliling. Foto/TikTok. (Foto/TikTok.)

AYOJAKARTA.COM—Nama Bonge terkenal menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week (CFW) bersama dengan Jeje Slebew dan Roy beberapa waktu lalu.

Mereka mendadak menjadi selebriti yang ditunggu banyak penggemarnya  ketika beradu gaya fashion dalam CFW tersebut. Hanya untuk sekedar berfoto dengan sang idola. Sejumlah stasiun televisi juga wira-wiri mengundang mereka tampil.

Baca Juga: Jadwal Job Fair Jakarta 2022, Digelar 2-3 Agustus.  Cek Lokasi dan 40 Stand Perusahaannya

Terbaru adalah Bonge dan Jeje Slebew didapuk menjadi model video klip lagunya Kelvin Joshua (Keljo) berjudul Jangan Katakan Cinta yang trending di YouTube. Tentulah sejumlah cuan setidaknya bisa mereka kantongi.

Namun, baru-baru ini seorang netizen ramai membagikan aktivitas Bonge yang lainnya. Ya, tampak  Bonge beralih profesi menjual kopi keliling.

Viral video diunggah akun TikTok @real.bang.atop, Jumat 29 juli 2022, tampak seorang pembeli mendekati penjual kopi keliling dan memesan sebuah kopi.

Penjual kopi yang ternyata Bonge terlihat mengenakan pakaian nyentrik dan topi. Ia tengah menjual kopi di pinggir jalan menggunakan sepeda. Rentengan minuman kemasan tampak tergantung di tubuh sepeda yang sudah dilengkapi kardus dan lainnya.

Baca Juga: Mengenal Panjat Pinang, Tradisi Lomba Sambut Kemerdekan Indonesia. Ini Sejarah dan Hadiahnya yang Wah!

"Kopi, kopi," kata Bonge sembari menyembunyikan bel sepedanya

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @real.bang.atop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X