Sambut Hari Lahir Pancasila, PNM Berikan Bantuan Ambulans di Jakarta

- Jumat, 3 Juni 2022 | 08:22 WIB
Aksi PNM yang Memberikan Bantuan Ambulans menyambut Hari Lahir Pancasila. (Dokumen PNM.)
Aksi PNM yang Memberikan Bantuan Ambulans menyambut Hari Lahir Pancasila. (Dokumen PNM.)


 
JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) dalam hari lahir Pancasila memberikan bantuan unit mobil ambulans untuk Yayasan Malomo Wali-Wali sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kemanusiaan pada hari Rabu, 1 Juni 2022. Bantuan ambulans tersebut secara simbolis diserahterimakan oleh Sasono Hantarto selaku Executive Vice President Bisnis I PNM dan Ketua Yayasan Malomo Wali-Wali, A. Musbihin.
 
“Penyerahan bantuan unit ambulans ini adalah salah satu konsistensi PNM dalam mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19 melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulans. Semoga bantuan ini dapat mempercepat mobilisasi pasien menuju rumah sakit, sehingga bermanfaat bagi Yayasan Malomo Wali-Wali, masyarakat luas dan tenaga kesehatan” ujar Sasono dalam siaran pers Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: PNM Bersama Chatat.id Berikan Edukasi Digitalisasi Bisnis untuk Nasabah  
 
Lebih lanjut, Sasono harap ambulans tersebut bermanfaat dalam mendukung kegiatan operasional Yayasan Malomo Wali-Wali dalam penanganan kondisi darurat seperti bencana alam, membantu warga yang sakit, meninggal, atau kegiatan darurat lainnya.

Baca Juga: PNM Raih Penghargaan ICSB Presidential Award 2022
 
Sementara itu, Musbihin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PNM. Ia mengatakan, ambulans tersebut akan digunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan yayasan.

Baca Juga: Erick Thohir Kunjungi Nasabah PNM Mekaar di Tapanuli Utara
 
Sebagai informasi, hingga 2 Juni 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 127 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 11,7 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.
 
*

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi UMR Jakarta Naik 5,6 Persen, Berikut Rumusannya

Selasa, 29 November 2022 | 20:22 WIB

Begini Cara Baca Chat WA yang Telah Dihapus dengan Mudah

Minggu, 27 November 2022 | 13:32 WIB
X