6 Formasi CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan Dibuka untuk Lulusan SMA, Tanpa Pendidikan Ikatan Dinas!

- Selasa, 22 November 2022 | 07:22 WIB
Ilustrasi formasi CPNS 2023 yang diprediksi akan dibuka untuk SMA atau SLTA sederajat oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. (Freepik)
Ilustrasi formasi CPNS 2023 yang diprediksi akan dibuka untuk SMA atau SLTA sederajat oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan. (Freepik)

AYOJAKARTA.COM - Simak formasi CPNS 2023 yang diprediksi akan dibuka untuk SMA atau SLTA sederajat oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Kementerian Kelautan dan Perikanan menjadi salah satu instansi yang membuka formasi CPNS 2023 untuk lulusan SMA atau SLTA sederajat.

Seperti pada tahun sebelumnya, Kementerian Kelautan dan Perikanan juga membuka formasi CPNS untuk lulusan SMA dan SLTA sederajat.

Baca Juga: Mengintip Kementerian dengan Pendaftar CPNS Terbanyak. Ternyata...

Dalam artikel ini, terdapat informasi berkaitan dengan formasi CPNS 2023 yang kemungkinan akan dibuka oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Tanpa melalui pendidikan ikatan dinas, Kementerian Kelautan dan Perikanan membuka lowongan CPNS untuk lulusan SMA dengan status fresh graduate.

Menurut akun Instagram @aymangayu, pengulas sekolah kedinasan, berikut ini adalah formasi Kementerian Kelautan dan Perikanan yang diprediksi akan hadir pada CPNS 2023.

Baca Juga: CPNS 2023 Akan Dibuka untuk Umum, Simak Tahapan Seleksi dan Syarat Lengkapnya di Sini!

CPNS Kementerian Kelautan dan Perikanan

1. Juru Mudi

  • Syarat: SUPM Penangkapan Ikan + ANT + BST

2. Kelasi

  • Syarat: SUPM Penangkapan Ikan / SMK Teknologi Penangkapan Ikan / SMK Nautika + BST

3. Pengelola Produksi Perikanan Tangkap

  • Syarat: SMA IPA / SMK Perikanan / SUPM Penangkapan Ikan / SUPM Perikanan Laut / SMK Teknologi Penangkapan Ikan / SMK Perikanan dan Kelautan / SUPM Nautika Perikanan Laut / SUPM Teknologi Penangkapan Ikan / SUPM Permesinan Perikanan

Baca Juga: Segera Dibuka Formasi CPNS 2023 untuk Lulusan SMA, Berikut Daftarnya

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @aymangayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X