Jangan Ketinggalan! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Dibuka hingga 7 Desember 2022

- Minggu, 4 Desember 2022 | 18:46 WIB
FHCI telah mengumumkan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Batch 2 yakni mulai 1 sampai 7 Desember 2022. (Twitter.com/@Erick Thohir)
FHCI telah mengumumkan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Batch 2 yakni mulai 1 sampai 7 Desember 2022. (Twitter.com/@Erick Thohir)

AYOJAKARTA.COM - FHCI telah mengumumkan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Batch 2 yakni mulai 1 sampai 7 Desember 2022.

Pendaftaran RBB Batch 2 ini hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. FHCI tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya.

Untuk keterangan informasi dan pengumuman penting dapat dipantau melalui sosial media resmi Kementerian BUMN maupun FHCI BUMN.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) Batch 2 Tahun 2022 untuk 890 Posisi, Berikut Cara Melamarnya!

"BUMN terus ciptakan Lapangan Kerja, Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) adalah bagian kecil dari lowongan kerja yang dibuka oleh BUMN," tulis unggahan pengumuman RBB Batch 2, dikutip AyoJakarta.com pada Instagram resmi Kementerian BUMN dan FHCI BUMN, Ahad, 4 Desember 2022.

Telah disediakan lebih dari 890 formasi untuk berkarir di BUMN dengan berbagai latar belakang ijazah mulai dari Diploma, S1, dan S2.

"Tersedia lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar," tulis caption unggahan Instagram BUMN.

Berikut penjelasan pendaftaran RBB Batch 2 melalui laman resmi FHCI.

Baca Juga: Buruan Daftar! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Telah Dibuka Untuk 890 Posisi, Simak Syarat dan Caranya

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: FHCI BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X