Akting Perdana di Video Klip, Jeje Slebew Patah Hati karena Bonge Sudah Punya Kekasih

- Selasa, 26 Juli 2022 | 19:50 WIB
Jeje dan Bonge jadi model video klip lagu Jangan Katakan Cinta.  (YouTube Kelvin Joshua)
Jeje dan Bonge jadi model video klip lagu Jangan Katakan Cinta. (YouTube Kelvin Joshua)

AYOJAKARTA.COM— Ikon Citayam Fashion Week (CFW) Jeje Slebew beradu acting dengan Bonge dalam sebuah video klip berjudul Jangan Katakan Cinta, milik Kelvin Joshua atau yang biasa disapa Keljo.

Video Klip Jangan Katakan Cinta itu diunggah oleh YouTube Kelvin Joshua pada Minggu, 24 Juli 2022.  Hanya beberapa hari penayangan sudah masuk trending di YouTube peringkat #25, dan sudah ditonton 276.000 kali hingga 26 Juli 2022.

Baca Juga: Lewat Instagram Pribadinya, Teuku Ryan Bagikan Potret Tangan Mungil Buah Hatinya Bersama Ria Ricis

Adapun Lagu Jangan Katakan Cinta ini, merupakan  single keempat Kelvin Joshua yang juga pernah menjadi Finalis Top 9 Indonesian Idol Special Season 2021.

Jangan Katakan Cinta, adalah kisah lanjutan dari single kedua Keljo bertajuk SIRNA. Merupakan single ketiga dari Trilogi Kisah Cinta, yang terinspirasi dari kisah cintanya.

Baca Juga: Ajudan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Bharada E Akhirnya Memenuhi Panggilan Komnas HAM

Diproduksi oleh Megamine Production, dalam video klip tersebut, terlihat acting Jeje dan Bonge yang natural dan apa adanya. Menampilkan kehidupan masa muda yang energik, penuh tantangan dan dibumbui asmara.

Bahkan di awal Klip yang dibumbui dialog tersebut, turut disebut nama pacar Jeje Slebew yakni Roy salah satu ikon di CFW lainnya.

Baca Juga: Ketua PBNU Minta Mardani Maming Kooperatif dan Patuh Hukum

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Youtube Kelvin Joshua

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X