Lokasi Pengabdi Setan 2 Bikin Merinding. Ini Foto-fotonya yang Pertama Kali Menebak di Rusun Kalimalang

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:37 WIB
foto Rusun tempat syuting  Pengabdi Setan 2 dari depan, dan di siang hari /twitter @drhaltekehalte
foto Rusun tempat syuting Pengabdi Setan 2 dari depan, dan di siang hari /twitter @drhaltekehalte

AYOJAKARTA.COM--Gencarnya promosi film Pengabdi Setan 2 Communion turut membuat orang penasaran akan lokasi syuting sebenarnya yang dipergunakan. 

Banyak spekulasi yang beredar terkait lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion ini awalnya. Sebab informasi lokasi syuting Pengabdi Setan 2 ini berbeda jauh dari yang diungkapkan Sang Sutradara Pengabdi Setan 2, Joko Anwar.

Bila Joko Anwar menjelaskan lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion merupakan Rumah Susun (Rusun) yang mangrak, dan lama tak terpakai di Jakarta Timur. 

Baca Juga: Ungkapan Bangga Joko Anwar pada Film Pengabdi Setan 2 Communion: Nggak Bisa Diukur Uang dan Piala

Maka akun twitter @drahaltekehalte inilah yang diprediksi pertama kali menebak lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion,  dan akhirnya membandingkan kenyataan Rusun dengan di dalam film.

“Ngider kali ini didorong rasa penasaran setelah menikmati wahananya, menonton filmnya dan akhirnya hari ini ke rusun tempat lokasi syuting Pengabdi Setan 2,”tulis cuitan  @drhaltekehalte pada  1 Agustus 2022 lalu.

Ia membagikan hasil penelusuran lokasi Rusun yang berlokasi di Pasar Sumber Arta Kalimalang, Bekasi itu, dan membandingkannya dengan setting dalam film Pengabdi Setan 2 Communion.

Hasilnya banyak persamaan yang ditemukan, baik Sudut-sudut Rusun maupun fisik dalam gedung Rusun. 

Akun itulah yang kemudian mempublish foto-foto lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion dan kemudian viral di beragam media sosial. Bahkan kini dikulik oleh berbagai pihak untuk melihat kebenarannya.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @drahaltekehalte

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X