Nikah Bareng di Malioboro 30 September, Akan Diikuti 17 Pasang Calon Mempelai dengan Mahar Gudeg

- Selasa, 20 September 2022 | 12:00 WIB
Event Nikah Bareng
Event Nikah Bareng

 

AYOJAKARTA.COM—Perhelatan Nikah Bareng yang biasa digelar di Yogyakarta akan lebih unik kali ini.

Pasalnya Nikah Bareng yang digelar oleh Fortais (Forum Ta’aruf Indonesia) Sewon, Bantul, DIY ini akan diikuti oleh 17 pasang pengantin dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Link Lagu Soundtrack Sinetron Tahun 1990an, Sebagian Sudah Dibuat Versi Layar Lebar

Diungkap Ketua Golek Garwo Fortais Indonesia & Nikah Bareng Nasional RM. Ryan Budi Nuryanto, SE, event Nikah Bareng tersebut digelar sekaligus menyukseskan Mangayubagya HUT ke-266 Kota Yogyakarta.

Mengusung “Nikah Bareng Malioboro” bertajuk Holopis Kuntul Baris Pengantin Indonesia, event ini akan digelar pada Jumat 30 September 2022 pukul  15.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga: Nostalgia! Lirik Lagu Noktah Merah Perkawinan Berkisah Prahara Rumah Tangga, Sedang Tayang di Bioskop

“Ibaratnya sekumpulan atau barisan bangau di angkasa, yang memerlukan aba-aba agar terdapat gerak seirama dan satu tujuan. Dengan mengelorakan kembali slogan yang sering diucapkan Bung Karno Holopis Kutul Baris, untuk bangkit pasca pandemi dan menghadapi berbagai rintangan secara bergotong royong melalui pernikahan,”kata Ryan Budi, Senin (19/9/2022).

Diungkap Ryan, animo peserta Nikah Bareng ini sungguh luar biasa, bahkan ratusan calon pasangan pengantin mendaftar sejak 5 hari ini, ada dari DIY, Jateng, Jabar, Jatim, Jabotabek, bahkan luar Jawa seperti Bali, Maluku, Kalimantan hingga Papua.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Desa Wisata di Semarang dengan Air Terjun

Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:47 WIB
X