Gawat Kalau Benar Terjadi? Denise Chariesta Berniat Maju Caleg

- Jumat, 25 November 2022 | 19:44 WIB
Tingkah laku Denise Chariesta membuat netizen tercengang, kali ini dirinya berniat untuk mencalonkan diri menjadi caleg. (Instagram.com/@denisechariesta91 )
Tingkah laku Denise Chariesta membuat netizen tercengang, kali ini dirinya berniat untuk mencalonkan diri menjadi caleg. (Instagram.com/@denisechariesta91 )

AYOJAKARTA.COM – Tingkah laku Denise Chariesta membuat netizen tercengang, kali ini dirinya berniat untuk mencalonkan diri menjadi caleg.

Nama Denise Chariesta mencuat karena kontroversi yang dibuatnya sendiri dengan mengaku menjadi selingkuhan RD yang diduga Regi Datau atau suami Ayu Dewi.

Melalui kanal YouTube-nya, Denise mengaku hujatan netizen kepada dirinya karena pengakuan tersebut malah membawa rezeki, ia bahkan akan buka cabang toko bunganya di Bali.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya, Denise Chariesta Sebut Nama Regi Datau dan Ayu Dewi, Bahas soal Ini

“Terimakasih atas hujatan kalian, gue jadi bisa buka cabang baru. Karena ini bener-bener, kalian tahu ngga si ini tuh bener-bener impian gue dari dulu sebenernya. Buka cabang kedua di Bali,” ucap Denise, dikutip AyoJakarta.com pada Jumat, 25 November 2022.

Denise sudah lama memiliki keinginan untuk membuka cabang toko bunganya di Bali, tapi belum memiliki cukup modal. Berkat dirinya ramai diperbincangkan di media sosial, Denise jadi memiliki cukup uang untuk mewujudkan mimpinya.

“Dari dulu pengin banget cuma kan dulu kan modalnya ngga cukup kan, apa segala macem. Modalnya ngga cukup, tapi sekarang sejak dibuzzer-buzzerin gini makin banyak yang masuk,” kata Denise.

Baca Juga: Disebut Kurang Ajar, Uya Kuya Sentil Denise Chariesta : Artis Lain Nggak Mau Main Sama Lu!

Sebelumnya, Denise menduga RD sengaja membayar buzzer untuk menjelek-jelekkan dirinya di sosial media dan memprovokasi agar Kominfo memblokir dirinya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube denise chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X