Menyesal Pernah Dukung Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella : Saya DIkubu Bunda Corla!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:29 WIB
Menyesal Pernah Dukung Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella : Saya DIkubu Bunda Corla! (Instagram fansclubnikitamirzani dan Corla_2)
Menyesal Pernah Dukung Nikita Mirzani, Tengku Zanzabella : Saya DIkubu Bunda Corla! (Instagram fansclubnikitamirzani dan Corla_2)

AYOJAKARTA.COM - Tengku Zanzabella ungkap dirinya berada di kubu Bunda Corla, usai mengomentari perselisihan antara Nikita Mirzani dengan Corla. 

Ia pun geram dan menyebutkan Nikita Mirzani senang berbuat rusuh. 

"Terniat sekali mau memenjarakan orang. Udah tahu kan rasanya dipenjara kayak apa? Masih punya nurani nggak sih?" kata Tengku Zanzabella dalam unggahan Instagramnya, Senin (23/1/2023) dikutip dari suara.com 

Baca Juga: Presiden Jokowi Berikan Tanggapan, Usai Ibunda Richard Eliezer Minta Hal Ini untuk Sang Anak

Usai Nikita Mirzani membuka aib Bunda Corla, ia pun meminta Bunda Corla untuk mengembalikan sawerannya sebesar Rp100 juta. 

Menanggapi perselisihan ini pun Tengku Zanzabella membagikan opininya agar Bunda Corla meu mengembalikan saja uang Nikita Mirzani

"Kalau gue jadi Bunda Corla, kasih duitnya, ngapain ditahan-tahan, kasih. Rusuh kali hidupnya," ujarnya

Anggota sahabat polisi ini pun menyebutkan alasan ia berada di kubu Bunda Corla

"Gue masih waras dalam penilaian!!! Ini bukan akun negara jadi suka-suka gue! @corla_2 org medan, aku orang medan bukan soal rasis, aku tau sakitnya merantau !!! Terlepas ngomongnya sering nyablak tapi ketika ada pilihan seperti ini sampai mati aku di pihak buncor!" tulisnya pada unggahnnya.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X