Geledah Rumah Mertua di Kemang, Brimob Sita 6 Barang Milik Ferdy Sambo

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:47 WIB
 Ferdy Sambo dan istrinya. Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka kematian Brigadir J (PikiranRakyat.com)
Ferdy Sambo dan istrinya. Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka kematian Brigadir J (PikiranRakyat.com)

AYOJAKARTA.COM--Sejumlah pasukan Brimob mendatangi rumah mertua Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Bangka XI A, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 9 Agustus 2022.

Di rumah tersebut, Pasukan Brimob  melakukan penggeledahan dan menyita sejumlah barang milik Ferdy Sambo. Diduga barang-barang tersebut berkaitan dengan tewasnya Brigadir Yoshua (J).

Menurut Pengacara Ferdy Sambo, Irwan Irawan dari penggeledehan tersebut, penyidik menyita enam barang, ada sepatu hingga baju. 

Baca Juga: Kapolri Ungkap Tidak Ada Peristiwa Tembak Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka

Ditegaskan Irwan Irawan, selalu kuasa hukum Ferdy Sambo, ia menghormati proses tersebut. Penggeledahan yang dilanjutkan dengan penyitaan merupakan prosedur standar guna mengungkapkan sebuah kasus.

“Jadi ada 6 barang yang sempat disita. Sepatu, baju dan ada beberapa hal lagi yang disita,” ungkap Irwan di Jalan Bangka XI A, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022.

Dikutip dari Suara.com, Selasa (9/8/2022), Selaku kuasa hukum, Irwan  dan timnya juga tengah menyiapkan langkah hukum buat kliennya.

Baca Juga: Update Kasus Kematian Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo  telah menetapkan Ferdy Sambo sebagai  tersangka baru, Selasa (9/8/2022) petang tadi. Ferdy Sambo merupakan tersangka ketiga menyusul Bharada E dan Brigadir RR.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X