PNM PKU Cetak Rekor MURI Webinar Pembangunan Keberlanjutan oleh Perempuan Terbanyak

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:45 WIB
PNM PKU Cetak Rekor MURI Webinar Pembangunan Keberlanjutan  oleh Perempuan Terbanyak (Istimewa)
PNM PKU Cetak Rekor MURI Webinar Pembangunan Keberlanjutan oleh Perempuan Terbanyak (Istimewa)

AYOJAKARTA.COM - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Webinar dan mencetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) kategori “Webinar Pembangunan Keberlanjutan oleh Perempuan Terbanyak” dengan tujuan meningkatkan pemahaman kepada nasabah terhadap pentingnya pendidikan yang berkualitas bagi anak untuk membangun karakter dan meningkatkan taraf hidup untuk kesejahteraan keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh 30.000 peserta yang merupakan nasabah PNM Mekaar (yang terdiri dari wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan dan Sumatera) pada hari Rabu, 8 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Operasional PT.PNM, Sunar Basuki dan Andre Purwandono, selaku Senior Customer Relation Manager MURI).

Baca Juga: Belum Genap 1 Tahun, PNM Menyalurkan Kredit Sebesar Rp 29,27 Triliun

Webinar ini tidak terlepas dari komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para nasabah PNM untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan usaha UMKM di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Erick Thohir selaku Menteri BUMN menyampaikan pesannya melalui video khusus yang dibuat untuk peserta webinar terkait dengan pentingnya peranan perempuan untuk terus belajar mengembangkan diri.

Dan Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati selaku Menteri PPPA turut hadir secara virtual pada kesempatan kali ini menyampaikan “Saya percaya bahwa kita sebagai perempuan mampu menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan dan membangun usaha untuk kesejahteraan keluarga”.

Baca Juga: PNM PKU Menggelar Webinar SDGs Pendidikan Berkualitas Kepada Wanita Ultra Mikro

Kegiatan webinar ini juga menghadirkan Najwa Shihab, selaku Jurnalis, Pendiri Narasi, dan Pegiat Literasi, ia hadir secara virtual sebagai narasumber kepada 30.000 nasabah PNM Mekaar.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X