Tolak Uang Sogokan Berjumlah Miliaran Rupiah, Kamaruddin Simanjuntak : Utusan Presiden Saja Saya Tampik!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 08:46 WIB
Tolak Uang Sogokkan Berjumlah Miliaran Rupiah, Kamaruddin Simanjuntak : Utusan Presiden Saja Saya Tampik!
Tolak Uang Sogokkan Berjumlah Miliaran Rupiah, Kamaruddin Simanjuntak : Utusan Presiden Saja Saya Tampik!

AYOJAKARTA.COM – Kasus pembunuhan Brigadir J kembali menemukan titik terang.

Sulit dipercaya, jika dalang yang diduga melakukan pembunuhan sadis terhadap salah satu anggota polisi itu merupakan seorang jendral berpangkat dua dalam kepolisian, yang diketahui bernama Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan, korban yang diketahui bernama Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau lebih dikenal Brigadir J merupakan seorang ajudan yang telah beberapa tahun lamanya mengabdi untuk Ferdy Sambo.

Namun nahas, Brigadir J harus merenggut nyawa di usia yang masih terbilang cukup muda setelah dihabisi oleh tangan atasannya sendiri, ialah Ferdy Sambo.

Baca Juga: Biodata Lengkap Kamaruddin Simanjuntak: Agama hingga Riwayat Pendidikan

Kasus kematiannya sempat tak mudah ditelusuri karena eksekutor dari pembunuhan sadis ini yang didalangi oleh Perwira Tinggi Polisi.

Hingga rupanya terdapat sejumlah oknum polisi yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang ikut menutup-nutupi kasus tersebut.

Karena kasus kematiannya yang dinilai janggal, Samuel Hutabarat, yang merupakan ayah dari alm. Brigadir J menunjuk seorang kuasa hukum bernama Kamaruddin Simanjuntak.

Dikenal tegas, pemberani, dan amanah, Kamaruddin Simanjuntak sangat optimis dalam menindaklanjunti kasus kematian Brigadir J yang diduga kuat merupakan pembunuhan berencana.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X