Bukan Orang Sembarangan, Ini Dia Profil Kamaruddin Simanjuntak Pengacara Keluarga Brigadir J

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 21:33 WIB
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (Dok. Istimewa)
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (Dok. Istimewa)

AYOJAKARTA.COM -- Kasus penembakan yang menewaskan salah satu anggota kepolisian RI, Brigadir J, hingga kini masih menjadi misteri yang tak ada habisnya untuk dibahas.

Diduga kuat jika tewasnya Brigadir J merupakan ulah dari beberapa oknum polisi yang dengan sengaja melakukan pembunuhan berencana.

Hal tersebut diungkap kepolisian RI setelah mencuatnya saksi dalam pembunuhan sadis tersebut yang menyeret nama seorang jenderal kepolisian bernama Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Farel Prayoga Anak dari Biduan Dangdut? Ini Profil dan Biodatanya

Tidak tinggal diam, keluarga korban akhirnya menurunkan seorang pengacara bernama Kamaruddin Simanjuntak untuk mengusut tewasnya sang polisi, Brigadir J.

Dengan kemunculannya pengacara Kamaruddin Simanjuntak, akhirnya pihak keluarga maupun publik mulai mendapatkan titik terang dari kasus kematian Brigadir J yang banyak dianggap ganjil ini.

Kamaruddin Simanjuntak dikenal sebagai pengacara yang tegas dan penuh keberanian yang dibuktikan dari kerja kerasnya menangani kasus kematian Brigadir J.

Tanpa takut, ia mengungkapkan sisi gelap dari kasus kematian Brigadir J dan oknum-oknum polisi yang terlibat di dalamnya ke publik bahwa ia diiming-imingi sejumlah uang untuk segera menutup kasus ini.

Baca Juga: Biodata-Profil Kamaruddin Simanjuntak Agama hingga Pendidikan, Sang Pengacara Brigadir J

Namun Kamaruddin Simanjuntak tetap optimis untuk mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J dan menolak sogokan uang yang disebutnya bernilai milyaran rupiah.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Najwa Shihab Dikritik Warganet, Susi Pudjiastuti Membela

Senin, 26 September 2022 | 10:00 WIB
X