Kamaruddin Menyerah, Ferdy Sambo Menang ? Begini Penuturan Irma Hutabarat

- Senin, 19 September 2022 | 22:31 WIB
Irma Hutabarat ke Sri Suari: Kalau Tahan Putri Sambo Tak Mampu, Dimana yang Namanya Equality Before the Law? (Tangkapan layar YouTube tvOneNews)
Irma Hutabarat ke Sri Suari: Kalau Tahan Putri Sambo Tak Mampu, Dimana yang Namanya Equality Before the Law? (Tangkapan layar YouTube tvOneNews)

AYOJAKARTA.COM - Kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sampai saat ini belum menemui titik terang.

Kamaruddin Simanjuntak bak pasrah saat melayangkan permohonan maafnya ke seluruh masyarakat Indonesia.

Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan pengacara keluarga Brigadir J itu sudah terlihat tak lagi bersemangat saat mengurai perkembangan terbaru soal kasus Yosua.

Pasalnya, kasus pembunuhan kliennya ini belum bisa tuntas meski telah berusaha maksimal dengan mengorbankan baik materi, pikiran dan waktu, akan tetapi kasus ini masih jalan ditempat.

Dilansir AyoJakarta.com dari sebuah cuitan akun Twitter @arthaN38836243 terlihat sebuah video dimana “Kamaruddin Simanjuntak menangis, dan minta maaf. Pasalnya kasus Brigadir J tidak kunjung menemukan titik terang,” tulisnya.

Baca Juga: Usai Dihujat Netizen soal Performanya, Keisya Levronka Sampai Datang ke Psikolog, Begini Pengakuannya

“Sangat mengecewakan, tetapi saya betul-betul minta maaf, saya sudah berjuang dengan mengorbankan segalanya, baik pikiran materi maupun waktu. Saya membiayai semua perkara ini tetapi bukan bermaksud mengungkit-ungkit itu,” kata Kamarudin.

Perjuangan Kamaruddin Simanjuntak selama ini agar almarhum Brigadir J mendapat keadilan nyaris tak membuahkan hasil. Padahal ia sudah memberikan semuanya untuk pengusutan kasus Brigadir J.

Melalui podcast miliknya, Irma Hutabarat angkat bicara soal isu yang beredar bahwa Kamaruddin menyerah dalam Kasus Brigadir J.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X