Bukan Lesti Kejora, Ternyata Rizky Billar Justru Pernah Mengkhayalkan Wanita Ini yang Menjadi Istrinya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:26 WIB
Viral video lama ketika Rizky Billar bertanya bila ia selingkuh akan dimaafkan atau tidak /@tante.rempong.official
Viral video lama ketika Rizky Billar bertanya bila ia selingkuh akan dimaafkan atau tidak /@tante.rempong.official

AYOJAKARTA.COM - Nama Dinda Hauw ikut terseret dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal ini dikarenakan kembali viralnya video lama yang berisi pengakuan Billar.

Salah satunya, perbincangan Billar dalam Podcast Deddy Corbuzier, yang diunggah akun tiktok @cipungabubuuu_. Dalam podcast tersebut, terdapat potongan perbincangan Billar dan Deddy sedang membahas Dinda Hauw, aktris muda sahabat Billar.

Dalam video potongan Podcast tersebut, Deddy menanyakan apakah Billar berpacaran dengan Dinda, namun Billar menyanggah. Billar mengatakan bahwa ia hanya bersahabat dengan Dinda, namun kedekatan mereka sering disalahartikan yang melihat, mengira mereka berpacaran.

"Sahabatan, cuma kedekatan kita mungkin orang berpikir pacaran, tapi ga ada hubungan lebih dari temen," kata Billar.

Baca Juga: Terungkap Sosok Istri Pertama Dedi Mulyadi yang Diduga Jadi Alasan Anne Ratna Gugat Cerai Suaminya

Deddy pun menggoda Billar, dengan berkata "Gak percaya gue,". Terkena godaan Deddy, Billar akhirnya mengakui bahwa ia memang mengidolakan Dinda. Sampai layar telepon genggamnyapun ia taruh gambar Dinda dikutip dari suara.com.

"Saya sempat bercanda dengan teman, wallpaper dinda saya pajang di hape saya," ucap Billar. Ia pun melanjutkan, bahwa memang ia mengkhayalkan Dinda menjadi pasangannya. "Saya berkhayal, Dinda jadi pasangan saya nantinya," tambahnya.

Berusaha mempertegas arti pasangan, Deddy sempat menanyakan, apakah pasangan untuk kerjasama ke depannya. Namun, Billar dengan tegas membantah. Ia menekankan bahwa ia menginginkan Dinda menjadi istrinya. "Kerjasama sih nggak, saat itu jujur, saya berharap dia (Dinda) jadi istri saya, dulu," tegas Billar.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X