KJP Plus Tahap II Tahun 2022 Bulan Desember Cair! Dapatkan Bantuan Hingga Rp450 Ribu!

- Senin, 5 Desember 2022 | 16:02 WIB
Ilustrasi siswa sekolah penerima KJP Plus II tahun 2022 Bulan Desember, cek di sini
Ilustrasi siswa sekolah penerima KJP Plus II tahun 2022 Bulan Desember, cek di sini

AYOJAKARTA.COM--Memasuki awal Bulan Desember ini, banyak yang telah menantikan kapan Kartu Jakarta Pintar Plus Cair. Kabar baiknya, KJP Plus II resmi cair.

Dikutip dari laman media sosial resmi Instagram, @dkijakarta oleh AyoJakarta.com pada 5 Desember 2022, terdapat sebuah gambar yang mengumumkan pencairan dana KJP Plus.

Apakah benar KJP Plus Bulan Desember 2022 telah cair dan dapat digunakan oleh pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP)? Simak ulasan di bawah ini!

Baca Juga: Kabar Gembira! CPNS 2023 Dibuka, Ini Bocoran Rekrutmen dan Kebijakan Terbarunya dari Kementerian PAN RB

KJP atau Kartu jakarta Pintar biasanya disalurkan oleh dua sumber info, yaitu Dinas Pendidikan DKI atau Disdik DKI Jakarta dan Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP).

Berikut penjelasan bagaimana sistem Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus 2022 dengan jelas.

KJP Plus Bulan Desember 2022 memasuki tahap II setelah menyelesaikan periode pertama yang berakhir pada bulan Oktober 2022 lalu. Sesuai dengan jadwal yang ada KJP Plus Tahap II berarti mulai Bulan November 2022 hingga April 2023.

Dikutip dari @dkijakarta, oleh AyoJakarta.com, KJP Plus Bulan Desember 2022 memiliki besaran yang berbeda sesuai dengan jenjang yang ada seperti berikut:

Baca Juga: Update! Kembali Erupsi Hari Ini, 5 Desember 2022, PVMBG Kementerian ESDM Beri Himbauan Aktivitas Gunung Semeru

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Instagram @dkijakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X