Lakukan Persekongkolan, Viral Video Hakim Kasus Ferdy Sambo Diseret Paksa Dari Ruang Sidang, Cek Faktanya!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:11 WIB
Geger! Terbukti Lakukan Persekongkolan, Viral Video Hakim Kasus Ferdy Sambo Diseret Paksa Dari Ruang Sidang, Cek Faktanya Disini
Geger! Terbukti Lakukan Persekongkolan, Viral Video Hakim Kasus Ferdy Sambo Diseret Paksa Dari Ruang Sidang, Cek Faktanya Disini

AYOJAKARTA.COM – Baru-baru ini viral dimedia sosial jika hakim yang menangani sidang kasus Ferdy Sambo diseret keluar dari ruang persidangan.

Hakim yang menangani proses sidang kasus Ferdy Sambo CS tersebut salah satunya ialah Wahyu Iman Santoso.

Seperti yang diketahui, semenjak ditetapkan sebagai hakim yang menangani kasus Ferdy Sambo CS, sosok hakim Wahyu Iman Santoso tak luput dari sorotan publik.

Dikutip AyoJakarta.com dari laman Suara.com pada Minggu (22/1/23), video viral yang mengklaim jika hakim sidang kasus Ferdy Sambo diseret dari ruang persidangan tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan akun “Care”.

Baca Juga: Kuasa Hukum Sebut Perselingkuhan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Hanya Imajinasi JPU, Ternyata Ini Alasannya!

Akun Facebook Care tersebut mengunggah sebuah video bernarasi yang memperlihatkan suasana ricuh Ketika hakim wahyu diseret paksa dari ruang persidangan kasus Ferdy Sambo.

Narasi yang tercantum dalam video viral tersebut adalah sebagai berikut.

“Pers3k0ngk0l4n J4h4t T3r3ndvs Akh1rnya H4k1m Wahyu D1s3r3t P4ks4 D4r1 Ru4ng S1d4ng”

Sontak saja video viral yang menyebutkan jika hakim Wahyu diseret dari ruangan sidang kasus Ferdy Sambo tersebut membuat geger publik.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X