Lakukan Fan Meeting di Jakarta, Aktor Korea Selatan Cha Eun Woo Merasa Senang Berada di Indonesia

- Minggu, 24 Juli 2022 | 08:22 WIB
Cha Eun Woo Fan Meeting di Jakarta (Instagram/@eunwo.o_c)
Cha Eun Woo Fan Meeting di Jakarta (Instagram/@eunwo.o_c)

AYOJAKARTA.COM - Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Cha Eun Woo ASTRO menggelar fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Kedatangan Cha Eun Woo ASTRO ke Indonesia yaitu untuk melakukan jumpa fans / fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia yang dikenal sangat bersemangat sekaligus liburan.
 
Cha Eun Woo ASTRO merasa sangat senang akhirnya bisa berkunjung ke Indonesia setelah sekian lama tertunda akibat adanya kendala peraturan pandemi Covid-19.
 
 
Dirinya pun mengungkapkan bahwa sudah lama tidak merasakan kedekatan langsung dengan para penggemarnya.
 
"Aku memang kangen banget dengan suara-suara ini. Jadi udah lama aku nggak ke sini karena pandemi. Udah lama nggak eye contact dan melihat fans langsung. Jadi aku bahagia banget," ujar Cha Eun Woo dilansir AyoJakarta.com dari suara.com Minggu (24/7/2022).
 
"Aku kangen banget sama fans (di Indonesia). Karena mereka sangat bersemangat sekali, jadi aku makin bahagia melihatnya. Terima kasih," lanjutnya.
 

Aktor asal Korea Selatan itu pun mengungkapkan kesan pertamanya, ketika tiba di Indonesia, ia merasa sangat senang.
 
Terbawa suasana bahagia, ia sedikit menceritakan sedikit keadaannya yang belum sempat istirahat dengan cukup dan pengalamannya saat pertama kali memakan nasi goreng khas Indonesia.
 
"Aku sampai di Jakarta kemarin (22/7/2022) malam. Aku cuma tidur di pesawat jadi belum sempat makan. Jadi aku makan nasi goreng (setibanya di Jakarta). Rasanya sangat enak," jelas Cha Eun Woo.
 
 
Ia juga menyampaikan jika ada kesempatan di lain waktu, dirinya mengaku sangat ingin berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

"Aku belum pernah ke Bali. Jadi rasanya ingin sekali pergi ke sana," tambahnya
 
Acara fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] in Jakarta sendiri dipromotori oleh Lumina Entertainment, dan digelar di lokasi Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
 
 
Cha Eun Woo sendiri mulai terjun di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2013, ia mengawali debutnya sebagai aktor dengan membintangi film "My Brilliant Life".
 
Dan baru di tahun 2016 ia debut dengan grup ASTRO, pada tanggal 23 Februari 2016 dengan album mini Spring Up.
 
Lalu pada bulan Agustus, Cha berpartisipasai dalam acara varietas spesial Chuseok, Replies That Make Us Flutter, dilanjut dengan berpartisipasi dalam program pilot Chuseok lainnya, Boomshakalaka di bulan September.
 
 
Meski usianya baru menginjak 25 tahun, prestasi yang ia raih terbilang sudah banyak, ditambah lagi kemampuannya yang multitalent sebagai Aktor sekaligus penyanyi membuat Cha Eun Woo memiliki banyak penggemar di berbagai negara.*** (Arif Nurrohman)

Editor: Desi Kris

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Turki Kutuk Serangan Udara Israel di Jalur Gaza

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:26 WIB
X