Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39? Cepat Lakukan Hal Ini Agar Keanggotaanmu Tak Dicabut!

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:32 WIB
 cara yang bisa digunakan ketika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39.  (prakerja.go.id)
cara yang bisa digunakan ketika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39. (prakerja.go.id)

AYOJAKARTA.COM - Informasi terkait Kartu Prakerja Gelombang 39 dapat disimak di artikel ini.

Simak pula beberapa hal yang harus dilakukan oleh peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 agar keanggotaannya tak dicabut.

Berikut penjelasan lengkapnya yang dikutip AyoJakarta.com dari AyoIndonesia.com dengan judul Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39, Segera Lakukan Hal Ini Agar Keanggotaanmu Tidak Dicabut.

Setelah anda menerima pemberitahuan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39 melalui e-mail, prakerja.go.id pasti menyarankan agar Anda segera membeli pelatihan dengan saldo yang tersedia sebesar 1 juta rupiah.

Program Kartu Prakerja merupakan program pemerintah untuk membantu orang-orang yang belum bekerja dalam menambah kompetensi yang diminati di berbagai bidang.

Maka dari itu program prakerja bekerja sama dengan beberapa platform untuk mengadakan pelatihan secara daring, yang dapat dibeli oleh peserta.

Bukan itu saja, peserta juga berkesempatan mendapatkan insentif secara berkala selama 6 bulan ke depan apabila telah memenuhi syarat yang ditentukan.

Untuk dapat menerima insentif tersebut, peserta diharuskan membeli pelatihan skill yang sesuai dengan minat dan bakat.

Apabila pembelian dan pelatihan sudah dilaksanakan sesuai prosedur maka tinggal menunggu insentif yang dapat dicairkan melalui e-wallet.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: ayoindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X