Catat! Inilah 5 Gaya Hidup Sehat Ratu Elizabeth Yang Membuatnya Hidup sampai 96 Tahun

- Kamis, 22 September 2022 | 22:38 WIB
Elizabeth
Elizabeth

AYOJAKARTA.COM - Siapa yang tidak mengenal sosok Elizabeth Alexandra Mary (Ratu Elizabeth II), wanita kelahiran London 21 April 1926 ini merupakan Ratu konstitusional dari 16 negara dan dikenal sebagai alam persemakmuran karena masa pemerintahan nya selama 70 tahun merupakan salah satu masa pemerintahan terlama dalam sejarah Monarki Britania Raya.

Beliau wafat pada tanggal 8 September 2022 dengan meninggalnya banyak sekali sejarah yang mengesankan. Terlebih pula usianya yang hampir mencapai satu abad, itu merupakan hal yang tidak biasa.

Baca Juga: Park Min Young Terjebak Cinta Segitiga, Love In Contract Series Rekomended?

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan Ratu Elizabeth sehari-hari yang membuatnya hidup sampai menginjak pada angka 96 tahun, diantaranya :

1. Sarapan Pagi

Sarapan pagi adalah salah satu hal yang penting dan menjadi prioritas utama Ratu Elizabeth sebelum memulai aktivitasnya dengan memakan makanan yang sehat dan mengandung banyak protein serta rendah gula seperti biskuit dan teh.

2. Memiliki Hewan Peliharaan

Memiliki hewan peliharaan tentunya menjadi salah satu alasan untuk kesehatan. Karena menurut penelitian dengan kita memiliki hewan peliharaan dapat meningkatkan kesehatan seperti menurunkan tekanan darah, mengurangi stres, depresi, kanker dan diabetes.

Baca Juga: Sidang Etik Brigjen Pol Hendra Kurniawan Ditunda Kembali, Siapa Saksi Kunci Kode Etik Yang Tengah Sakit

3. Minum teh (Tea Time)

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Ratu Elizabeth memulai harinya dengan meminum secangkir teh tanpa gula yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh untuk mencegah penyakit kronis serta memperbaiki sel-sel didalam tubuh.

4. Tertawa

Selain terkenal karna kecerdasannya, Ratu Elizabeth juga memiliki selera humor yang tinggi.

Dan cara ini merupakan salah satu alasan mengapa dia bisa terlihat begitu sehat dan ceria karena dengan tertawa saja. Karena dengan tertawa mampu suasana hati serta menurunkan stres. Tapi jangan terlalu sering tertawa berlebihan jika tidak ingin dianggap gila oleh orang-orang.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: The Healthy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X