Pihak Grab Sebut Ustadz Yusuf Mansur Bukan Komisaris Perusahaan

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:27 WIB
Grab bantah Ustadz Yusuf Mansur sebagai komisaris perusahaan. (Instagram/@yusufmansurnew)
Grab bantah Ustadz Yusuf Mansur sebagai komisaris perusahaan. (Instagram/@yusufmansurnew)

AYOJAKARTA.COM - Setelah sebelumnya menarik perhatian dengan video kemarahan yang viral, kini Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan dengan mengaku sebagai komisaris Grab.

Hal itu terungkap dari video dirinya yang berbicara dan mengaku sebagai komisaris Grab yang viral di berbagai platform media sosial.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab di mana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali," kata Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Tren Berpakaian Tahun 2000-an Kembali Booming, Jangan Ketinggalan Pilih Gayamu di sini!

"Unicorn itu satu miliar dolar, one billion dollar, kalau decacorn itu 10 miliar dolar, seratus empat puluh triliun kira-kira." sambung ustad kondang tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur kemudian menyatakan bahwa dirinya adalah komisaris Grab dan mengizinkan sang ustadz untuk belajar terkait jabatannya itu.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya Komisaris di sana. Loh iya, Gua diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar," kata dia.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Lesti Kejora ? Simak Harta Istri Rizky Billar yang Mewah dan Fantastis di Sini

Namun klaim tersebut kini telah dibantah oleh pihak Grab yang menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustadz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," tulis surat yang ditandatangaini Head, Corporate and Policy Communications, Grab Indonesia, Dewi Nuraini, dikutip dari Suara.com pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X