Seleksi PPPK Kemenag 2022 Sudah Dibuka? Cek di Sini Informasi Terbarunya

- Senin, 21 November 2022 | 17:03 WIB
Seleksi PPPK Kemenag 2022 Sudah Dibuka? Cek di Sini Informasi Terbarunya (iStock)
Seleksi PPPK Kemenag 2022 Sudah Dibuka? Cek di Sini Informasi Terbarunya (iStock)

AYOJAKARTA.COM - Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menegaskan bahwa belum ada informasi resmi terkait pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

Pada laman resmi Kemenag disampaikan bahwa pembukaan seleksi PPPK Kemenag masih menunggu pengumuman resmi karena masih dalam tahap validasi formasi.

Klarifikasi terkait jadwal seleksi PPPK Kemenag yang belum ditetapkan tersebut dipublikasi pada Sabtu, 19 November 2022 lalu di laman resmi Kemenag.

Baca Juga: Pendaftaran PPPK Diperpanjang, Disusul Perubahan Aturan Materai

Dilansir AyoJakarta.com pada laman resmi Kemenag.go.id pada Senin (21/11/2022), Nurudin menyampaikan bahwa proses persiapan seleksi PPPK Kemenag masih dalam tahap validasi formasi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Semua K/L, termasuk Kemenag masih dalam tahap validasi formasi oleh BKN untuk rincian formasinya. Belum ada pengumuman dari Kemenag tentang pendaftaran seleksi," tegas Nurudin

Nurudin menyampaikan bahwa saat ini seleksi yang baru dibuka yakni untuk formasi guru Pemda dan tenaga kesehatan saja.

Baca Juga: Masa Pendaftaran Seleksi PPPK 2022 Diperpanjang, Pemerintah Kota Semarang Masih Buka untuk Nakes

"Jadi, pembukaan seleksi PPPK Kemenag masih menunggu pengumuman resmi. Saat ini yang dibuka baru untuk formasi guru Pemda dan tenaga kesehatan, sesuai dengan kebijakan Kementerian PANRB," jelas Nurudin.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: kemenag.go.id, Instagram @kemenag_ri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X