Beredar Berita Acara Berisi Saldo Brigadir J Capai Rp 100 Triliun, Irma Hutabarat Pertanyakan Kejujuran Saksi

- Jumat, 25 November 2022 | 14:40 WIB
Heboh! Beredar Berita Acara Berisi Jumah Saldo Brigadir J Capai Ratusan Triliun Rupiah, Irma Hutabarat Pertanyakan Kejujuran Saksi
Heboh! Beredar Berita Acara Berisi Jumah Saldo Brigadir J Capai Ratusan Triliun Rupiah, Irma Hutabarat Pertanyakan Kejujuran Saksi

AYOJAKARTA.COM - Kasus pembunuhan berencana Brigadir J oleh Ferdy Sambo kembali mencuri perhatian para warganet.

Terbaru adalah munculnya sebuah surat berita acara dari pihak BNI yang menunjukkan jumlah nominal saldo rekening Brigadir J.

Surat tersebut dikirimkan oleh pihak PT Bank BNI ke keluarga Brigadir J di Jambi.

Di mana surat yang dikirimkan merupakan Surat Berita Acara Penghentian Sementara Transaksi berdasarkan permintaan dari PPATK.

Baca Juga: Terkuak Alasan Jaksa Erna Normawati Tak Terlihat di Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ternyata...

Hal tersebut menjadi pertanyaan oleh Irma Hutabarat yang dikutip ayojakarta.com dari YouTube Irma Hutabarat – Horas Inang, Jumat 25 November 2022.

Pasalnya surat tersebut ternyata di tanda tangani oleh salah satu saksi yang hadir sebagai perwakilan pihak BNI pada persidangan beberapa waktu lalu yang bernama Anita Amalia.

Anita saat itu mengaku tidak tahu dan tidak berkuasa atas rekening Brigadir J saat pihak majelis hakim mempertanyakan jumlah saldo almarhum.

Ia mengungkapkan hanya diberikan kuasa untuk mengecek data dan transaksi milik terdakwa Ricky Rizal yang saat itu ternyata mendapat transferan dari rekening Brigadir J sejumlah Rp 200 juta.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube Irma Hutabarat – Horas Inang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X