Aduh! Ruhut Sitompul Disuruh Jokowi untuk Jatuhkan Anies Baswedan, Benarkah?

- Jumat, 25 November 2022 | 19:59 WIB
Tangkapan layar konten video dengan narasi Ruhut Sitompul mengaku diperintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjatuhkan Anies Baswedan. (YouTube.com/POPULER NEWS)
Tangkapan layar konten video dengan narasi Ruhut Sitompul mengaku diperintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjatuhkan Anies Baswedan. (YouTube.com/POPULER NEWS)

AYOJAKARTA.COM -- Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menjadi perbincangan usai beredar video yang mengatakan bahwa dia disuruh Presiden Joko Widodo untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

Video itu menyebut bahwa Ruhut menyerang mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal Calon Presiden 2024 dari Partai NasDem itu.

Kabar itu ditunjukkan lewat unggahan kanal YouTube POPULER NEWS yang diposting Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga: Sempat Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Menangis Tak Bisa Tidur Kehilangan Uang Rp 2,5 Miliar karena Ini

Diberitakan Suara Manado, video berdurasi 8 menit 14 detik itu memperlihatkan potret Ruhut dikelilingi sejumlah polisi. Hingga Jumat, 25 November 2022, video tersebut telah ditonton hingga 248 ribu kali.

"Akhirnya Mengaku! Pengakuan Ruhut Sitompul Bikin Se Indonesia Terkejut," begitulah judul yang tertera di thumbnail, seperti dikutip Suara Manado.

Sementara di kolom judul, pengunggah video mengklaim bahwa Ruhut mengaku disuruh untuk menjatuhkan Anies. Tak main-main, yang disebut menyuruhnya adalah Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kiky Saputri Ngaku Rugi Rp2,5 M saat akan Roasting Anies Baswedan: Nangis Terus Gak Bisa Tidur

"Mengejutkan!! Ruhut Sitompul Mengaku Disuruh Jokowi Demi Jatuhkan Anies Baswedan!!" tulisnya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Suara Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X