Bharada E Ungkap Status WA Susi ART Ferdy Sambo Saat Dugaan Pelecehan Terjadi, Isinya Bikin Terheran-heran

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:17 WIB
Bharada E Ungkap Status WA Susi ART Ferdy Sambo Saat Dugaan Pelecehan Terjadi, Isinya Bikin Terheran-heran (Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)
Bharada E Ungkap Status WA Susi ART Ferdy Sambo Saat Dugaan Pelecehan Terjadi, Isinya Bikin Terheran-heran (Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COM - Pada Rabu, 30 November 2022 kemarin terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus kematian Brigadir J.

Keterangan yang disampaikan oleh Richard Eliezer sepanjang persidangan benar-benar membuka babak baru dalam kasus tersebut.

Richard Eliezer sendiri satu-satunya terdakwa yang menjadi justice collabolator dalam kasus yang menyangkut mantan Kadiv Propam yakni Ferdy Sambo tersebut.

Baca Juga: Benarkah Ferdy Sambo Tertawa Setelah Yosua Ditembak: Versi Bharada E vs Bripka Ricky Rizal

Sehingga kesaksian yang disampaikan oleh Bharada E diharapkan dapat menjadi kunci utama untuk membuka kasus ini sejelas-jelasnya.

Banyak fakta baru yang diungkapkan oleh saksi sekaligus terdakwa Bharada E dalam sidang lanjutan kemarin.

Secara keseluruhan keterangan yang diberikan oleh saksi sekaligus terdakwa Richard Eliezer mengungkapkan kuatnya bukti pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Rasa Penasaran Bharada E Soal Tangisan Putri Candrawathi Dihalangi Kuat Maruf: Gak Usah Tahu

Namun disisi lain, Richard Eliezer juga mengungkapkan fakta lucu tentang sosok ART keluarga Ferdy Sambo yang bernama Susi.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Tiktok @gurupelosok1

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X