PNM Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Trauma Healing Bagi Karyawan pasca Gempa Bumi Cianjur

- Selasa, 6 Desember 2022 | 10:13 WIB
PNM Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Trauma Healing Bagi Karyawan pasca Gempa Bumi Cianjur (istimewa)
PNM Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Trauma Healing Bagi Karyawan pasca Gempa Bumi Cianjur (istimewa)

AYOJAKARTA.COM - Gempa bumi Cianjur, Jawa Barat  yang terjadi Senin, ( 21/11) telah menyisakan luka yang mendalam. Bantuan bagi para korban terdampak gempa pun sampai kini terus mengalir yang datang dari berbagai pihak.

PT PNM melalui progam PNM Peduli sebelumnya telah menyalurkan bantuan donasi bagi korban terdampak, baik karyawan, nasabah ataupun warga sekitar berupa bantuan logistik.

Selain itu juga, sebagai bentuk kolaborasi 58 BUMN, sampai saat ini Kementerian BUMN menurunkan sebanyak 349 relawan dan 61 tenaga kesehatan. Semuanya akan membantu lebih dari 60 ribu pengungsi. Dalam hal infrastruktur, Satgas BUMN telah mengirimkan 23 unit bantuan genset dan sanitasi, 33 bantuan alat berat, 17 unit ambulan, 2 unit rescue, dan 168 unit tenda.

Baca Juga: Tak Berhenti di G20, Erick Tohir Siap Tingkatkan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PNM

Pemimpin PNM cabang Sukabumi, M Resya Apriansyah mengungkapkan dan berharap langkah PNM Peduli dapat menginspirasi semua kalangan untuk membantu sesama, peduli terhadap keselamatan, dan tetap waspada terhadap bencana susulan yang mungkin dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Dari total lebih kurang 1.024 karyawan PNM area Cianjur ada 132 karyawan yang terkena dampak sedang sampai berat, baik kerusakan rumah, luka, trauma psikis dll.

Untuk itu dalam rangka membantu karyawan pulih lebih cepat pasca gempa, PNM mengadakan pemeriksaan kesehatan dan Trauma Healing yang dilakukan selama 5-7 Desember di area Cianjur dan sekitarnya.

Baca Juga: PNM Bersinergi Dorong Pemasaran UMKM Sebagai Upaya Pemulihan Ekonomi Masyarakat

PNM Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Trauma Healing Bagi Karyawan pasca Gempa Bumi Cianjur (istimewa)

Halaman:

Editor: Desi Kris

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X