Permintaan Maaf Putri Candrawathi Kepada Keluarga Brigadir J Ditolak Mentah-mentah, Disebut Hanya Simbolis

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:18 WIB
Permintaan Maaf Putri Candrawathi Kepada Keluarga Brigadir J Ditolak Mentah-mentah, Disebut Hanya Simbolis (TL YouTube Kompas TV)
Permintaan Maaf Putri Candrawathi Kepada Keluarga Brigadir J Ditolak Mentah-mentah, Disebut Hanya Simbolis (TL YouTube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COM – Terdakwa Putri Candrawathi menjalani sidang pledoi atau nota pembelaan hari ini, 24 Januari 2023 atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dalam pembacaan nota pembelaan yang digelar di PN Jakarta Selatan, terselip permintaan maaf istri Ferdy Sambo itu kepada keluarga Brigadir J.

Putri Candrawathi meminta maaf kepada keluarga almarhum, khususnya orang tua Brigadir J

Baca Juga: 12 Bukti Tambahan Putri Candrawathi yang Diserahkan Pengacara, Febri Diansyah Jelaskan Detail

Namun, permintaan maaf itu ditolak mentah-mentah oleh Ibunda Yosua, Rosi Simanjuntak.

Dilansir AyoJakarta.com dari YouTube KOMPASTV pada Rabu, (25/1/2023), selain meminta maaf, Putri Candrawathi menegaskan dirinya tidak melakukan yang dituduhkan oleh keluarga Yosua.

“Orangtua almarhum Brigadir Yosua, Bapak dan Ibu Samuel Hutabarat, saya turut berduka, memohon maaf dan berdoa semoga seluruh keluarga dikuatkan dan diberkati,” kata Putri.

“Saja juga ingin menyampaikan dengan sungguh-sungguh, saya tidak melakukan apa yang mereka tuduhkan tersebut,” lanjutnya.

Rosi Simanjuntak yang selalu mengikuti dan menyimak sidang pembunuhan berencana anaknya.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Sumber: Youtube KompasTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X