Viral Kronologi Komentar Netizen 2 Minggu Lalu, Sebut Rizky Billar Sudah Nikah Sirih dengan Selingkuhannya

- Jumat, 30 September 2022 | 14:39 WIB
Heboh isu perselingkuhan di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Heboh isu perselingkuhan di rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

AYOJAKARTA.COM – Media sosial dihebohkan dengan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh penyanyi Lesti Kejora.

Diketahui Lesti Kejora melaporkan KDRT yang ia alami bersama kuasa hukumnya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu, 28 September 2022, pukul 19.00 WIB.

Dalam pelaporannya tersebut, Lesti melaporkan jika ia sudah diperlakukan KDRT oleh suaminya Rizky Billar di kediamannya Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna di Atas Pelaminan Tanpa Dedi Mulyadi, Foto Berdua dengan Sosok Ini

Peristiwa tersebut berawal dari Rizky yang ketahuan berselingkuh di belakang Lesti, kemudian Lesti minta dipulangkan kerumah orang tuanya.

Mendengar keputusan Lesti, Rizky pun menjadi emosi dan akhirnya mendorong lalu membanting Lesti ke kasur. Kemudian, Rizky diduga mencekik leher Lesti hingga terjatuh ke lantai.

Selain itu, Rizky diduga juga menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi, kemudian ia membanting Lesti ke lantai hingga tangan kanan, leher bagian kiri dan tubuh Lesti merasa sakit.

Baca Juga: Ditanya Rizky Billar Soal Memaafkan Perselingkuhan, Lesti Kejora Jawab Lemah: “Nggak..”

Diketahui tindakan kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi pada hari Rabu, 28 September 2022, sekitar pukul 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X