Buat Yang Belum Tahu Aja Nih, Arti Lingkaran Putus atau Bulat Putus di WhatsApp

- Selasa, 1 November 2022 | 08:00 WIB
Jangan Keliru! Ini Fungsi dan Makna Tanda Lingkaran Putus dalam Whatsapp Terbaru
Jangan Keliru! Ini Fungsi dan Makna Tanda Lingkaran Putus dalam Whatsapp Terbaru

AYOJAKARTA.COM – Tanda Lingkaran Putus di  WhatsApp sempat membuat banyak orang bertanya-tanya. Memang apa sih arti tanda bulat putus di WA itu?

Kalau lah kalian termasuk regu yang belum mengerti arti Lingkaran Putus di WhatsApp, kayaknya harus baca pembahasan di bawah ini deh.

Masalahnya, tidak sedikit orang yang khawatir dan mengira bahwa tanda Lingkaran Putus di WhatsApp adalah indikasi ada yang bermasalah dengan layanan pesan singkat mereka,

Jangan buruk sangka dulu. Gak ada yang salah dengan kemunculan tanda Lingkaran Putus di WhatsApp kalian. Justru fitur dengan lambang bulat putus-putus itu punya manfaat.

Sebagai pengelola layanan pesan singkat, tentu sudah semestinya WhatsApp mengembangkan terus berbagai macam fitur. Tujuannya ya tentu untuk menyajikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya.

Salah satunya ya dalam bentuk mengembangkan Status Reply Indicator atau Indikator Status Balasan. Fitur tersebut muncul dalam bentuk Lingkaran Putus di WhatsApp.

Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp adalah tanda bahwa seseorang me-reply status atau membalas story yang dibuat seseorang di WA.

Baca Juga: PKH November 2022 Kapan Cair: Tahap 4 Terakhir Nih, Jangan Sampai Lewat

Fitur baru WhatsApp berupa simbol lingkaran putus-putus ini sebelumnya telah dibocorkan oleh akun @WabetaInfo.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

No Mod! Klik Link Download Lamar Idle Vlogger di Sini

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:12 WIB

Cara Menggunakan GB WhatsApp di Smartphone

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:38 WIB
X