Pemkot Depok Resmi Buka 38 Formasi PPPK Tenaga Teknis 2022, Simak Jadwalnya di Sini

- Kamis, 10 November 2022 | 20:01 WIB
Ilustrasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun ini kembali membuka rekrutmen tenaga PPPK khususnya PPPK Tenaga Teknis 2022 dengan 38 Formasi. (Dok. BKN)
Ilustrasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun ini kembali membuka rekrutmen tenaga PPPK khususnya PPPK Tenaga Teknis 2022 dengan 38 Formasi. (Dok. BKN)

AYOJAKARTA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun ini kembali membuka rekrutmen tenaga PPPK khususnya PPPK Tenaga Teknis 2022 dengan 38 formasi.

Pembukaan rekrutmen PPPK Tenaga Teknis 2022 untuk Kota Depok tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 810/3223-BKPSDM, Tentang Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintahan Kota Depok Tahun Anggaran 2022.

Novarita selaku Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) menjelaskan jika pendaftaran PPPK Tenaga Teknis 2022 untuk Pemkot Depok telah dibuka mulai 7 November hingga 6 Desember 2022.

Baca Juga: Pertanyaan Seputar Kendala Pendaftaran Seleksi Penerimaan PPPK Tahun 2022 Lengkap Jawaban dari BKN

Pemkot Kota Depok menetapkan sejumlah persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh pelamar PPPK Tenaga Teknis 2022 Pemkot Depok.

“Setiap pelamar yang melamar pada jabatan fungsional dalam pengadaan PPPK wajib memiliki pengalaman kerja, paling singkat dua tahun di bidang kerja yang relevan dengan jabatan fungsional yang dilamar jenjang pemula, terampil, dan ahli pertama," ujar Novarita sesuai yang dikutip AyoJakarta.com pada laman resmi Pemerintahan Kota Depok, Kamis, 10 November 2022.

Tak hanya sampai di situ saja, khusus untuk jabatan ahli pertama-analis kebijakan, wajib melampirkan sertifikat pelatihan business process engineer yang dikeluarkan oleh Kementerian Kominfo.

Baca Juga: Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 Resmi Dibuka, Berikut Format Surat Lamaran yang Sesuai Aturan BKN

Sedangkan jabatan ahli pertama-pranata komputer juga wajib melampirkan sejumlah sertifikat.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: berita.depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X