Meghan Markle Ingin Perbaiki Hubungan, Kirim Pesan Minta Bertemu Raja Charles

- Rabu, 21 September 2022 | 16:21 WIB
meghan markle
meghan markle

AYOJAKARTA.COM- Setelah berita duka atas wafatnya Ratu Elizabeth II yang kemudian telah dimakamkan secara resmi pada Senin, 19 September 2022, yang turut dihadiri oleh keluarga besar kerajaan baik anak, mantu, cucu, dan cicitnya dalam proses pemakaman.

Meghan Markle diketahui mengirim pesan diam-diam kepada Raja Charles III yang tidak lain anak sulung dari Ratu Elizabeth II yang juga merupakan ayah mertuanya dari Pangeran Harry sebelum kepulangannya ke Amerika Serikat, kediamannya saat ini.

Keputusan Meghan Markle dinilai berani usai dirinya dan suaminya yakni Pangeran Harry menyatakan keluar hubungan dari The Royal Family England dan bahkan sempat berseteru dengan keluarga kerajaan yang dinilai telah menjelekan nama dari keluarga kerajaan.

Baca Juga: Irma Hutabarat: Divisi Propam Polri adalah Divisi yang Bejat

Meghan meminta dalam pesan singkatnya secara pribadi untuk berbicara secara empat mata dengan Raja Charles III.

Diketahui tujuannya tersebut untuk memperbaiki hubungan dengan mertuanya sebelum kembali ke kediamannya.

Namun, saat ini belum diketahui dengan jelas apa tujuan dari ibu dua anak tersebut yakni Archie Harrison dan Lilibet Diana, belum diketahui pula apakah Pangeran Harry mengetahui tindakan dari Istrinya.

Pasalnya, kabarnya ketegangan bermula dari Meghan Markle beserta Pangeran Harry marah kepada Raja Charles menolak memberikan gelar (His/Her Royal Highness) HRH atau yang mulia untuk kedua anak Meghan yang merupakan cucu sah dari Raja Charles.

Baca Juga: Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya, Akui Menyesal Mengirim Pesan Bernada Genit

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X