Identitas Bjorka Belum Terungkap, Tim Khusus akan Bekerjasama dengan Pihak Luar Negeri!

- Rabu, 21 September 2022 | 15:50 WIB
tim khusus bjorka
tim khusus bjorka

AYOJAKARTA.COM – Update terbaru kasus Bjorka, polisi belum bisa mengungkap identitas sosok penjual data Kominfo di situs Breached.to tersebut.

Belum lama ini, polisi telah mengamankan sosok MAH yang diduga sebagai dalang dari kejahatan penjualan data dan penyebaran informasi pribadi dari pejabat pemerintah Indonesia.

Sayangnya, MAH bukanlah sosok Bjorka yang dicari-cari, melainkan hanya seorang penjual es yang bahkan tidak memiliki komputer di rumahnya.

Baca Juga: Tahu Kasus Ferdy Sambo Bakal Tak Temui Titik Terang, Irma Hutabarat Sebut Alasan: Oknum Gerombolan

Akan tetapi, pihak kepolisian tetap menjadikannya sebagai tersangka dari kasus pembocoran dana Kominfo dan beberapa instansi atau perusahaan besar di Indonesia.

MAH disebutkan telah menyediakan channel Telegram untuk Bjorka dalam menjalankan aksinya dan memperoleh panggung di tengah masyarakat Indonesia yang penasaran akan sosoknya.

Namun, pengamanan MAH belum bisa jadi petunjuk kuat untuk mengetahui siapa dalang di balik topeng Bjorka yang sudah membuat resah masyarakat dan pemerintah Indonesia akhir-akhir ini.

Atas dasar hal tersebut, Bjorka asli malah mengejek pemerintah atas insiden ‘salah tangkap’ yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Bahkan, ia mengejek pemerintah dengan menawarkan bantuan apabila pemerintah Indonesia kesulitan mencari dirinya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:40 WIB
X