Usai Lakukan KDRT, Rizky Billar Masih Sempat Main Bola, Rizki DA : Senin Malam Masih Ketemu Kok, Main Bola!

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:59 WIB
Rizki DA dan Rizky Billar
Rizki DA dan Rizky Billar

AYOJAKARTA.COM – Dugaan tindak KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora masih terus berhembus kencang.

Meskipun hingga saat ini dari pihak Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun namun dikabarkan jika Rizki DA, penyanyi dangdut jebolan ajang mencari bakat Dangdut Akademi itu sempat memergoki Rizky Billar tengah bermain bola.

Hal tersebut diungkap Rizki DA sendiri ketika dirinya juga akan bermain bola yang berlokasi di kawasan Jakarta.

“Jadi waktu itu dikasih tahunya sama keponakan sih, dia bilang ini ada berita ini. Keget juga, nggak menyangka soal itu, soalnya kami itu Senin malam Selasa masih ketemu kok, masih main bola,” ungkap Rizki DA.

Baca Juga: Profil AKBP Ferli Hidayat, Kapolres Malang yang Copot Jabatan Buntut Tragedi Kanjuruhan, Ini Perannya

Meskipun begitu, Rizki DA sempat mengaku tidak percaya dengan kabar yang beredar di antara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Setelah mencoba mencari tahu mengenai kabar perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesty Kejora, Rizki DA pun baru mempercayai berita tersebut.

“Ya nggak tahu juga, soalnya kaget kan, aku pikir bohongan dong, soalnya sekarang kan antara bohongan sama beneran suka nyaru,” sambungnya.

Walaupun begitu, Rizki DA sama sekali tidak membahas apapun dengan Rizky Billar mengenai kabar tak mengenakan yang menimpa rumah tangganya dengan Lesty Kejora.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Portal Yogya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X