Prakiraan Cuaca Jakarta 1 Juni saat Peringatan Hari Lahir Pancasila, Hujan Siang Ini di Jakbar, Jaksel, Jaktim

- Rabu, 1 Juni 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi hujan lebat. BMKG memberikan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah DIY. (Pixabay/Hans)
Ilustrasi hujan lebat. BMKG memberikan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah DIY. (Pixabay/Hans)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM-- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini perubahan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Rabu 1 Juni 2022, atau bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta 31 Mei 2022, Akhir Bulan BMKG Sebut Jaksel-Jaktim Hujan sejak Siang hingga Malam

Melansir bmkg.go.id, cuaca di Jakarta pagi ini bakal cerah berawan secara merata di semua wilayah.

Kemudian pada siang nanti, hujan diperkirakan mulai turun.

Khususnya di Jakarta Selatan dengan intensitas sedang dan Jakarta Timur serta Jakarta Barat dengan intensitas masing-masing hujan ringan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta 30 Mei 2022. BMKG: Sempat Berhenti Malam Ini Hujan Mulai Pagi, Siang hingga Dini Hari

Sementara untuk malam hingga Kamis dini hari (2/6), hujan reda dan berganti berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta sepanjang hari ini berada pada kisaran 23 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 70 sampai 95 persen.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: bmkg.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

P-21, Berkas Dinyatakan Lengkap, FS Siap Disidang!

Kamis, 29 September 2022 | 13:01 WIB
X