Sudah Dimulai, Ini Jadwal dan Link Live Streaming Formula E Jakarta, Langsung Disiarkan TV Siang Nanti

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:36 WIB
Ilustrasi balapan Formula E. Setidaknya ada 5 opsi pilihan lokasi sirkuit Formula E Jakarta yang akan berlangsung Juni 2022 mendatang. (shutterstock via suara.com)
Ilustrasi balapan Formula E. Setidaknya ada 5 opsi pilihan lokasi sirkuit Formula E Jakarta yang akan berlangsung Juni 2022 mendatang. (shutterstock via suara.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- Ajang balapan mobil listrik Formula E Jakarta akan digelar di Jakarta International Circuit E-Prix (JIEC), Ancol itu, hari ini, Sabtu (4/6/2022).

Jika yang sudah dapat tiket silakan nonton langsung di sirkuit tersebut. Namun, untuk yang belum memiliki tiket, jangan kecil hati. Anda bisa tetap dapat menyaksikan secara langsung melalui layar android, PC, laptop bahkan layar televisi karena Ayojakarta.com akan membagikan link live streaming Formula E Jakarta.

Tidak hanya saat balapan utama yang dijadwalkan akan berlangsung petang nanti, namun sejak dari sesi free practice atau latihan bebas pagi ini sudah bisa dinikmati.

Baca Juga: Diundang Panitia, Presiden Jokowi Bakal Buka Balapan Formula E Jakarta Hari Ini

Berikut link nonton Formula E Jakarta 2022:

Link nonton Formula E Jakarta 2022 untuk Free Practice 1 silakan klik di sini 

Link live streaming Formula E Jakarta 2022 untuk Free Practice 2 ada di sini

Untuk diketahui, tayangan streaming di YouTube tersebut hanya untuk melihat jalannya latihan bebas (free practice) pertama dan kedua.

Sementara untuk tayangan siaran langsung Formula E Jakarta 2022, khususnya untuk kualifikasi dan balapan, bisa Anda saksikan lewat layar kaca secara gratis pukul 10.40 WIB dan 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X