Pop Art Jakarta 2022 Kembali Hadir, Simak Jadwalnya!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:35 WIB
Event Pop Art Jakarta 2022 kini hadir kembali. (Instagram.com/@popartjakarta)
Event Pop Art Jakarta 2022 kini hadir kembali. (Instagram.com/@popartjakarta)

AYOJAKARTA.COM -  Event Pop Art Jakarta 2022 kini hadir kembali yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus hingga 4 September 2022.

Tiket masuk Pop Art Jakarta bisa didapatkan secara gratis dengan mengakses Tiket.com dan bisa diakes pada tanggal 10 Agustus nanti.

Meski tidak dikenakan biaya masuk apa pun, tiket harus tetap didapatkan oleh pengunjung dengan cara memesan terlebih dahulu. Karena kuota tiket Pop Art Jakarta 2022 terbatas, peminat acara ini disarankan melakukan pemesanan lebih dini sebelum hari kedatangan. 

Baca Juga: Mbah Moen Sebut di Umur Inilah Seseorang Ditentukan Nasibnya Akan Hidup Kaya atau Miskin, Simak Penjelasannya!

Tema yang di usung dalam Pop Art Jakarta kali ini ialah Collecting Moment and Happiness.

Dilansir melalui akun Instagram @popartjakarta, Selasa (09/08/22), sejumlah karya akan ditampilkan di kegiatan ini. Di antara karya-karya tersebut ialah Bumilangit, Dalang Pelo, Faktap, Galeo Anak Segara, Mice Cartoon, Kalawira, Oramon, Satria Dewa Gatotkaca, Si Juki, Tuti and Friends, dan YTD.

Selama tanggal pelaksanaan acara, jadwal persediaan tiket Pop Art Jakarta 2022 dibagi ke dalam beberapa sesi.

Pemberlakuan jadwal sesi itu berguna untuk mengurangi kerumunan pengunjung yang datang secara bersamaan. Selama berada di lokasi, pengunjung bisa menikmati karya-karya yang ada dan sekaligus mengambil foto.

Baca Juga: Nasehat Mbah Moen, Jangan Meludah Sembarangan di 2 Tempat Ini Bikin Rezeki Seret. Mana Saja ?

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @popartjakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X