Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo Terancam Tidak Mendapat Perlindungan dari LPSK, Ini Sebabnya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:59 WIB
Putri Candrawathi terancam tidak mendapat perlindungan dari LPSK (Pikiran Rakyat)
Putri Candrawathi terancam tidak mendapat perlindungan dari LPSK (Pikiran Rakyat)

AYOJAKARTA.COM - Setelah penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J mencuat, istrinya Putri Candrawathi banyak dicari untuk diketahui keterangannya.

Namun, hingga saat ini Putri Candrawathi yang sebelumnya menjadi pelapor untuk dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J tidak juga memberikan keterangan.

Wakil ketua LPSK Susilaningtias menyebutkan bahwa Putri Candrawathi masih sulit untuk dimintai keterangan karena kondisinya yang masih trauma.

Baca Juga: Ternyata Inilah Pekerjaan Putri Candrawati Sebelum Menikah dengan Ferdy Sambo

"Sudah ketemu, tapi sekali lagi beliau masih dalam kondisi trauma. Jadi, tidak bisa, tidak ada hal yang disampaikan oleh Ibu Putri kepada LPSK," ungkap Susilaningtias dikutip AyoJakarta.com dari PMJ, Kamis (11/8/2022). 

Meskipun kondisi terkini sudah membaik dan hanya masih dalam keadaan sedih juga sesekali menangis permintaan keterangan tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo menambahkan bahwa Putri Candrawathi akan terancam tidak mendapatkan perlindungan dari LPSK, karena tidak memberikan keterangan yang diperlukan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Brigadir Ricky, Ajudan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo

Hasto mengatakan bahwa LPSK mempunyai batas waktu investigasi dan asesmen, jadi kemungkinan PC tidak membutuhkan perlindungan.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: PMJ News, suaramerdeka blora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X