Kapolri Listyo Sigit Prabowo Ikut Joget Ojo Dibandingke, Ekspresi dan Gestur Tubuhnya Jadi Sorotan

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:41 WIB
kapolri listyo
kapolri listyo

AYOJAKARTA.COM - Aksi Farel Prayoga yang menyanyikan lagu beraliran koplo saat perayaan HUT RI ke 77 membuat heboh hadirin.

Farel merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, yang diundang Presiden Jokowi untuk menghadiri perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022.

Farel menyanyi dan bergoyang di hadapan ribuan penonton tamu undangan, pejabat pemerintah, artis, kepolisian, pasukan militer hingga peserta upacara.

Salah satunya Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang kepergok kamera ikut berjoget saat Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Baca Juga: Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Asal Surabaya yang Diduga Terlibat Kasus Konsorsium Judi Online 303 Ferdy Sambo

Kendati aksi pejabat bergoyang itu mendapatkan apresiasi, netizen malah salah fokus kepada senyum tertahan dan gaya joget ragu Jenderal Listyo Sigit yang seolah menyimpan banyak beban dan pikiran.

Video yang dibagikan akun twitter @sendagurah menampilkan close up sosok Jenderal Listyo Sigit Prabowo di tengah-tengah pejabat penting negara lainnya.

Dalam video tersebut, Listyo Sigit tampak ikut berjoget dengan rekan-rekan pejabat negara lainnya.

Akan tetapi yang aneh dengan raut wajah sang Jenderal, senyum tertahan dan goyang ragu-ragu membuat netizen salah fokus.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X