Putri Candrawati Beri Pembenaran Selingkuhi Ferdy Sambo Dengan Kuat Maruf? Ini Faktanya!

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:29 WIB
Kabar perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, hoaks atau fakta? (Dok. Istimewa)
Kabar perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, hoaks atau fakta? (Dok. Istimewa)

AYOJAKARTA.COM - Kasus Pembunuhan Brigadir J semakin menjauhi penyelesaian, banyak versi yang beredar di media massa dengan spekulasi dari publik atas motif dibalik pembunuhan tersebut.

Hingga kini masyarakat ingin mengetahui alasan yang benar-benar mendalangi Ferdy Sambo membunuh ajudannya Brigadir J, setelah menyeret dari berbagai pihak untuk menutupi motif asli dari pembunuhan tersebut.

Isu perselingkuhan pun juga berhembus baik Ferdy Sambo dengan si Cantik, atau Putri Candrawati dengan Kuat Maruf yang hingga saat ini menghiasi bumbu dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: Menjijikan ! Isi BAP Putri Candrawati Bocor ke Publik, Terdengar Rintihan Sampai Playing Victim

Putri Candrawati diduga berselingkuh dengan Kuat Maruf, diketahui pria yang kerap disapa Om Kuat tersebut merupakan supir pribadi Ferdy Sambo dan pembantu rumah tangga Putri Candrawati.

Kabar perselingkuhan tersebut tersebar bermula dari pengakuan yang dibongkar oleh Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo.

Dari hasil rekonstruksi Magelang, didapatkan bahwa Susi mendengar suara desahan di dalam kamar Putri Candrawati. Pada mulanya adanya pernyataan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan kepada Putri Candrawati hingga sempat menyentuh bagian paha dan alat vitalnya.

Baca Juga: BAP Susi Bocor: Hubungan Terlarang Putri Candrawathi dengan Brigadir J Sejak Desember 2021, Ini yang Terjadi

Kemudian narasi berubah bahwa yang sebenarnya di dalam kamar tersebut bukanlah Brigadir J, akan tetapi dugaan Kuat Maruf lah yang berada didalam kamar bersama Putri Candrawati.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X