Diduga Kelaparan, Satu Keluarga Tewas Mengenaskan di Rumah Kalideres, Begini Kronologinya

- Jumat, 11 November 2022 | 17:47 WIB
Sejumlah keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. (YouTube.com/KOMPASTV)
Sejumlah keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat. (YouTube.com/KOMPASTV)

AYOJAKARTA.COM - Sejumlah keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat.

Dikabarkan jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur Jumat dini hari tadi untuk dilakukan autopsi.

Pihak kepolisian menyatakan berdasarkan hasil autopsi tidak terdapat makanan di lambung korban sehingga diduga korban meninggal kelaparan.

Baca Juga: 3 Hari Tercium Bau Tak Sedap, Ditemukan Satu Keluarga Tewas di Rumah Kalideres

Kejadian ini diketahui warga sekitar baru pada Kamis, 10 November 2022 setelah 3 hari mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP pada pagi tadi selama kurang lebih 15 menit dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Diketahui keempat jenazah merupakan sepasang suami istri, anak, dan adik dari suami tersebut yang tinggal di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut kesaksian Polisi setelah melakukan pengecekan TKP, kondisi rumah bersih dan rapi juga tidak ditemukan ada bekas tindak kekerasan.

Baca Juga: Fakta Anniversary Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dapat Kejutan dari Brigadir J, Dua Hari Sebelum Tewas

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X