Begini Respons Presiden Jokowi Soal Citayam Fashion Week yang Viral di Medsos

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:06 WIB
Kelompok remaja yang disebut Citayam Fashion Week kerap berkumpul di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat (instagram/@citayamfashionweek)
Kelompok remaja yang disebut Citayam Fashion Week kerap berkumpul di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat (instagram/@citayamfashionweek)

AYOJAKARTA.COM - Belakangan, Citayam Fashion Week viral di media sosial.

Viralnya Citayam Fashion Week ini bahkan sampai di telinga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lantas bagaimana respons Presiden Jokowi terkait hal tersebut?

Simak beritanya seperti dikutip AyoJakarta.com dari AyoIndonesia.com dengan judul Citayam Fashion Week Sampai ke Telinga Presiden Jokowi, Begini Katanya.

Presiden Joko Widodo memberikan dukungan positif kepada fenomena yang marak belakangan terjadi di sebuah area di pusat kota Jakarta.

Baca Juga: Hari Anak Nasional 2022: Viralnya ABG Citayam Memotivasi Kreativitas Anak Bangsa

Presiden mengatakan hal tersebut saat menanggapi pertanyaan awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 Juli 2022.

“Asalkan positif saya kira enggak ada masalah, jangan diramaikan, hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong,” ujar Presiden Jokowi seperti dilansir laman Sekretariat Kabinet.

Lebih lanjut Presiden menambahkan, selama kreativitas tersebut bersifat positif dan tidak melanggar aturan, maka hal tersebut juga perlu didukung.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X