Ayah Brigadir J Bingung dengan Pengakuan Ferdy Sambo, Samuel Hutabarat Minta Polri Transparan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:05 WIB
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengaku bingung atas pengakuan Ferdy Sambo terkait kematian anaknya. (Instagram.com/@divpropampolri)
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, mengaku bingung atas pengakuan Ferdy Sambo terkait kematian anaknya. (Instagram.com/@divpropampolri)

AYOJAKARTA.COM - Samuel Hutabarat meminta Mabes Polri mengusut tuntas kematian putranya, Brigadir J.

Samuel Hutabarat merupakan ayah dari Brigadir J alias Nopriansah Yosua Hutabarat, mengaku bingung atas pengakuan tersangka Ferdy Sambo.

Ayah Brigadir J berharap Polri akan transparan dan tidak ada yang ditutupi dalam menangani kasus ini.

Baca Juga: Selamat! Gaji PNS Naik 5 Persen, Berikut Besaran Gaji Lengkap dengan Tunjangan yang Diterima

Ferdy Sambo mengaku melakukan aksinya setelah sang istri, Putri Candrawati meneleponnya karena merasa disakiti. Pernyataannya diperiksa oleh Mabes Polri.

Demikian seperti yang diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Ayah Brigadir J Minta Polri Transparan Atas Kasus Kematian Anaknya: Jangan Ada yang Ditutupi".

"Kami dari keluarga merasa bingung atas keterangan resmi yang dikeluarkan Mabes Polri yang mengatakan unsur sakit hati yang dimulai sejak dari Magelang hingga Sambo membunuh Yoshua," tuturnya, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Teks Biantara Bahasa Sunda Singkat dan Padat untuk Pidato 17 Agustus HUT RI ke-77

Disebutkan bahwa Ferdy Sambo merasa sakit hati karena aksi Brigadir J terhadap istrinya dinilai telah menjatuhkan harkat dan martabat.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X