Update Kasus Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Akan Dipolisikan?

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:51 WIB
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi  (Tiktok @Revalipop)
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (Tiktok @Revalipop)

AYOJAKARTA.COM - Update kasus pembunuhan Brigadir J dapat disimak di artikel ini.

Simak pula kabar soal Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang akan dipolisikan oleh keluarga Brigadir J.

Berikut ulasan lengkapnya yang dikutip AyoJakarta.com dari AyoIndonesia.com pada Selasa (16/8/2022) dengan judul Update Kasus Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Istri Ferdy Sambo akan Dipolisikan?

Seperti yang diketahui bahwa Ferdy Sambo adalah tersangka pembunuhan Brigadir J, polisi membutuhkan waktu satu bulan untuk mengetahui siapa dalang dibalik pembunuhan Brigadir J yang begitu sadis.

Selain itu, Irjen Ferdy Sambo juga mengakui soal rencananya membunuh Ferdy Sambo.

Hal tersebut tidak dilakukan sendirian oleh Ferdy Sambo, ada beberapa rekannya yang ia suruh untuk menembak, setelah itu Ferdy Sambo mengeksekusi sendiri Brigadir J.

Baca Juga: Ada Jenderal Bintang 3 yang Akan Mengundurkan Diri Jika Ferdy Sambo Tidak Ditetapkan Sebagai Tersangka, Siapa?

Ferdy Sambo sempat mengungkapkan, bahwa alasan ia merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J adalah karena laporan dari sang istri, Putri Candrawathi, yang mengatakan bahwa ia mendapatkan perlakuan yang merendahkan martabat.

Hanya saja, laporan mengenai istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J tersebut telah dihentikan, karean tidak ada unsur pidana.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: ayoindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X