Sosok Ini Ungkap Bekingan 'Kakak Asuh' Ferdy Sambo yang Membuatnya Percaya Diri di Kasus Brigadir J

- Jumat, 23 September 2022 | 07:00 WIB
Sosok Ini Ungkap Bekingan 'Kakak Asuh' Ferdy Sambo yang Membuatnya Percaya Diri di Kasus Brigadir J (instagram fercdysambo.official)
Sosok Ini Ungkap Bekingan 'Kakak Asuh' Ferdy Sambo yang Membuatnya Percaya Diri di Kasus Brigadir J (instagram fercdysambo.official)

AYOJAKARTA.COM - Kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo hingga kini masih belum menemui titik terang.

Bahkan, pihak kepolisian banyak menemukan fakta baru dalam penyelidikan kasus pembunuhan brigadir J ini.

Kini beredar kabar bahwa Ferdy Sambo memiliki bekingan alias 'kakak asuh' yang disebut bisa menyelamatkannya dari kasus ini.

Baca Juga: Konsorium 303 Ferdy Sambo dan Kaitannya dengan Human Trafficking di Kamboja

Tak ayal, sosok 'kakak asuh' atau bekingan Ferdy Sambo ini bikin penasaran publik.

Di sisi lain, Ferdy Sambo dinilai punya kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Prof Muradi yang merupakan guru besar politik dan keamanan Universitas Padjajaran mengatakan kepercayaan Ferdy Sambo tinggi karena merasa masih punya power dari sosok 'kakak asuh' ini.

Baca Juga: 2 Orang Terdekat Ferdy Sambo Dinilai Jadi Biang Kerok Kasus Pembunuhan Brigadir J Tak Kunjung Selesai, Siapa?

Bahkan, saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga beberapa waktu lalu, sang jenderal mengatakan ia tidak menembak dan meminta Bharada E yang melakukan penembakan.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Teras Gorontalo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X