Masih Belum Ditahan, Diduga Putri Candrawati Punya Bekingan Kuat hingga Status Anak Jenderal TNI

- Jumat, 23 September 2022 | 22:33 WIB
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi (BONSERNEWS.com/SOLOPOS.com)
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi (BONSERNEWS.com/SOLOPOS.com)

AYOJAKARTA.COM-- Putri Candrawati tak kunjung ditahan. Statusnya yang kini menjadi tersangka tidak membuatnya tersentuh jeruji besi meski resmi menjadi dalang di balik pembunuhan Brigadir J yang tidak lain ajudan Ferdy Sambo.

Dari 5 tersangka yakni Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Maruf telah resmi ditangkap oleh kepolisian, berbeda dengan Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Ferdy Sambo tidak ditahan dengan alasan keistimewaaan. Hingga kini masih berlenggak-lenggok dengan bebas. 

Baca Juga: 7 Tanaman Hias Menurut Feng Shui Memiliki Energi Positif dan Mendatangkan Cuan

Alasan terkuat yang dikemukakan oleh pihak kepolisian atas tidak ditangkapnya Putri Candrawati ialah alasan kesehatan dan kemanusiaan karena Putri Candrawathi disebut masih memiliki seorang anak balita.

Disamping itu Putri Candrawathi juga memperoleh surat rekomendasi dari Komnas Perlindungan Perempuan untuk mendapatkan perhatian.

Baca Juga: Ricky Sitohang Sebut Dalam Kasus Ferdy Sambo Ada Dua Orang Biang Kerok, Siapa Saja?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebelumnya menyebutkan bahwa alasan Putri Candrawati tidak ditahan karena bersikap Kooperatif dalam pengungkapan kasus.

Meskipun begitu dirinya menegaskan akan menyelesaikan kasus tersebut dengan terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi seperti arahan dari Presiden RI Jokowi Widodo.

Karena hal tersebut kepolisian mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karena dinilai tidak mencerminkan rasa keadilan dan sempat dibanding- bandingkan dengan beberapa kasus yang menyeret sejumlah artis terlibat kasus hukum hingga dikurung dalam jeruji besi.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: YouTube, Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X