Jelang Persidangan Ferdy Sambo, Bharada E Tidak Takut dan Sebut akan Ada Kejutan Besar

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:50 WIB
Bharada E bersama tersangka lainnya termasuk Ferdy Sambo akan segera jalani persidangan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. (Dok. Istimewa)
Bharada E bersama tersangka lainnya termasuk Ferdy Sambo akan segera jalani persidangan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. (Dok. Istimewa)

AYOJAKARTA.COM -- Bharada E bersama tersangka lainnya termasuk Ferdy Sambo akan segera jalani persidangan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Dikutip AyoJakarta.com dari PMJ News, kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengaku telah menyiapkan strategi menghadapi Ferdy Sambo.

"Pastinya kita ada kejutan di pengadilan dalam rangka membela Bharada E,” ujar Ronny.

Baca Juga: Usai Lakukan KDRT, Rizky Billar Masih Sempat Main Bola, Rizki DA : Senin Malam Masih Ketemu Kok, Main Bola!

Ronny mengaku telah menyiapkan kejutan dalam persidangan tersebut, untuk membela kliennya Bharada E dalam kasus yang telah menewaskan anggota kepolisian yakni Brigadir J.

Kuasa hukum dari Bharada E tersebut juga mengaku siap dalam segala kemungkinan dalam persidangan, termasuk apabila dipertemukan oleh pihak dari Ferdy Sambo.

"Segala kemungkinan kita siap ya, kalau pun nanti dipertemukan dengan saudara FS siap ya karena memang dalam rangka kepentingan pembelaan Bharada E tentunya kami akan maksimal,” kata Ronny.

Baca Juga: Geger Lesti Kejora Dikabarkan Mau Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Orang Tua Tidak Terima!

Ia menjelaskan bahwa apapun dalam proses persidangan nanti jika memang diminta oleh majelis hakim pasti penasihat kami juga siap dalam rangka kepentingan pembelaan dari klien ( Bharada E).

“Kalau memang dari majelis hakim minta untuk bertemu secara langsung kami juga pun siap, dari penasihat hukum kami siap,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X