Polisi Ungkap Penembakan Driver Ojol di Tambora, Ini Penjelasannya

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:58 WIB
Polisi Ungkap Penembakan Driver Ojol di Tambora, Ini Penjelasannya/pmjnews.com
Polisi Ungkap Penembakan Driver Ojol di Tambora, Ini Penjelasannya/pmjnews.com

AYOJAKARTA.COM-- Sabtu (1/10/2022) lalu terjadi penembakan yang dilakukan seorang driver ojek online terhadap warga di Tambora.

Dalam kejadian tersebut empat orang mengalami luka memar akibat tembakan yang dilakukan driver ojol tersebut.

Dilansir dari laman pmjnews dalam artikel Kasus Penembakan Driver Ojol di Tambora, Begini Penjelasan Polisi, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar menegaskan bahwa kasus penembakan yang dilakukan seorang driver ojek online tersebut tidak menggunakan senjata api, melainkan airsoft gun.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Sebut Ada Madu dan Racun dalam Kasus Ferdy Sambo, Apa Maksudnya?

Kompol Rosana yang biasa dipanggil Ocha pun menegaskan bahwa kasus tersebut sama sekali tidak ada indikasi perampokan, seperti terlihat pada bukti rekaman CCTV.

“Jadi saya jelaskan bahwa pada tanggal 1 Oktober, Sabtu kemarin jam 06. 00 WIB itu yang terjadi bukan perampokan” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar di Mapolsek Tambora Jakarta Barat, Senin (3/10/2022).

“Ini bukan perampokan karena sesuai hasil laporan dan kami melakukan penyelidikan baik olah TKP, membuka CCTV kemudian memeriksa saksi-saksi belum terjadi bahkan tidak terjadi perampokan tersebut” tambahnya.

Baca Juga: Jelang Persidangan Ferdy Sambo, Bharada E Tidak Takut dan Sebut akan Ada Kejutan Besar

Ocha pun menambahkan keterangan saksi di sekitar lokasi tersebut berawal dari pelaku yang cekcok dengan petugas keamanan sekitar lokasi.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X