Saksi Pembawa Jenazah Brigadir J Dilarang Menyalakan Lampu Ambulans, Ada Apa?

- Selasa, 8 November 2022 | 17:54 WIB
Saat sidang, Ahmad Syahrul diminta untuk menceritakan kronologi saat dirinya membawa jenazah Brigadir J. (YouTube.com/tvOneNews)
Saat sidang, Ahmad Syahrul diminta untuk menceritakan kronologi saat dirinya membawa jenazah Brigadir J. (YouTube.com/tvOneNews)

AYOJAKARTA.COM – Sejumlah fakta baru terus bermunculan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J. Pada sidang kali ini menghadirkan beberapa saksi, salah satunya supir ambulans yang membawa jenazah Brigadir J yaitu Ahmad Syahrul.

Dilansir AyoJakarta.com dari kanal YouTube tvOneNews, Ahmad Syahrul menjadi salah satu saksi dari 5 saksi yang hadir di persidangan. Pada saat kejadian Ahmad menjadi supir ambulans yang membawa jenazah Brigadir J dari rumah Duren 3 ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Dalam persidangan, Ahmad Syahrul diminta untuk menceritakan kronologi saat dirinya membawa jenazah. Hingga memberikan informasi bahwa sempat mendapat perintah untuk tidak menyalakan lampu ambulans.

Baca Juga: Dipertemukan Dalam Persidangan, Tak Menyangka Bharada E Justru Lakukan Hal ini Kepada Bripka RR

Pada persidangan dengan terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf ini Ahmad Syahrul memberikan keterangan bahwa sudah terpasang garis polisi pada rumah tempat Brigadir J tewas. Ahmad melihat jenazah tergeletak di dalam rumah, disamping tangga.

“Lalu saya jalan, melewati garis police line, yang mulia. Saya lewat garis police line sehabis itu ada tangga, di samping tangga itu saya terkejut ada satu jasad, yang mulia. Jenazah,” kata Ahmad Syahrul.

Sebelum mengevakuasi jenazah Brigadir J, Ahmad melihat jenazah tergeletak berlumuran darah dan belum menggunakan kantong jenazah

“Belum yang mulia, tergeletak berlumuran darah,” kata Ahmad.

Baca Juga: CEK FAKTA: Arwah Brigadir J Hadir dalam Persidangan hingga Sebabkan Pengacara Linglung dan Lampu Padam

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X