Jokowi Pengennya Cawapres yang Maju Pilpres 2024 Dua Orang Ini, Kata Panda Nababan di Karni Ilyas Club

- Senin, 28 November 2022 | 10:13 WIB
Wartawan dan  politisi senior Panda Nababan (kiri) ketika berbincang-bincang dengan sahabat lamanya, Karni Ilyas (Tangkapan Layar YouTube Karni Ilyas Club)
Wartawan dan politisi senior Panda Nababan (kiri) ketika berbincang-bincang dengan sahabat lamanya, Karni Ilyas (Tangkapan Layar YouTube Karni Ilyas Club)

AYOINDONESIA.COM –  Panda Nababan, politisi sekaligus wartawan senior, sekarang menjadi salah orang yang banyak memberikan informasi tentang kondisi perpolitikan mutakhir di Indonesia termasuk urusan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres).

Hubungan Panda Nababan dengan beberapa elite politik di Tanah Air membuat dia banyak memiliki informasi tingkat tinggi. Baik dari itu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri, mapun Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Panda Nababan juga mengaku memiliki hubungan baik dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Kala Ganjar Pranowo Mendapat Teriakan 'Ganjar Presiden Rabut Putih', Imbas Kode Keras Jokowi

Baca Juga: Ini Dia Sosok Cawapres yang Diinginkan Anies Baswedan dan Koalisi Perubahan

Informasi politik anyar dari Panda Nababan disampaikan lewat bincang-bingan di kanal YouTube Karni Ilyas Club milik koleganya, Karni Ilyas.

Karni Ilyas dan Panda Nababan merupakan sohib lama yang pernah sama-sama mengelola majalah Forum Keadilan. Bincang-bincang kedua teman lama itu diunggah kanal YouTube Karni Ilyas Club pada 26 November 2022.

Di awal perbincangn mereka, Karni Ilyas dan Panda Nababan banyak berkisah pengalaman mereka di masa lalu sebagai wartawan yang meliput bidang hukum. Kemudian, omongan bergeser ke pengalaman Panda sebagai politisi.

Yang paling mutakhir adalah informasi terkait dengan dengan Capres dan Cawapres) yang kira-kira didukung oleh Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X