Kamaruddin Simanjuntak Pindah Haluan? Rela akan Bayar Pengacara Agar Ferdy Sambo Tak Mendapat Hukuman Mati

- Selasa, 29 November 2022 | 17:03 WIB
Kamaruddin Simanjuntak sebut Ferdy Sambo tidak seharusnya mendapatkan hukuman mati atas tindakan yang ia lakukan. (Instagram.com/@kamaruddin.official)
Kamaruddin Simanjuntak sebut Ferdy Sambo tidak seharusnya mendapatkan hukuman mati atas tindakan yang ia lakukan. (Instagram.com/@kamaruddin.official)

AYOJAKARTA.COM – Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pengacara keluarga Yosua, Kamaruddin Simanjuntak, berkaitan dengan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Pasalnya, Kamaruddin Simanjuntak memberikan pernyataan yang terdengar seolah-olah dirinya berpihak kepada Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak secara terang-terangan menyatakan bahwa Ferdy Sambo tidak seharusnya mendapatkan hukuman mati atas tindakan yang ia lakukan.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Berbalik Arah, Tawari Pengacara Terbaik untuk Ferdy Sambo

Padahal, posisi Kamaruddin Simanjuntak sendiri berada pada sisi yang berlawanan dengan Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak berpendapat bahwa seharusnya hidup dan mati seseorang hanya ada di tangan tuhan.

Ia merasa bahwa penyesalan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo sudah cukup untuk bertanggung jawab atas tindakan pembunuhan dan obstruction of justice yang dilakukannya.

Kamaruddin Simanjuntak merasa bahwa pengacara dari Ferdy Sambo selama ini telah melakukan provokasi dan mempengaruhi kliennya.

Baca Juga: Respect! Tak Hanya Bersedia Siapkan Pengacara, Kamaruddin Simanjuntak Sebut Tak Ingin Ferdy Sambo Dihukum Mati

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X